(021) 54381506, 54381519 info@sewabalon.com

Balon sky dancer adalah salah satu balon yang paling unik dan menarik, karena bisa berjoget, menari dan bergoyang seperti layaknya manusia.

Balon Dancer adalah bentuk lain dari Balon Iklan yang sangat serbaguna, menyenangkan dan menarik perhatian besar. balon dancer / Balon menari ini juga salah satu media promosi yang menarik dan tidak kalah dengan balon promosi atau balon iklan lainnya. Balon sky dancer bisa untuk sarana promosi, dimana dibadan dan kaki balon dancing juga bisa di tempelkan branding dengan balon sky dancer dijadikan promosi anda menjadi yang terunik dan pastinya sangat menarik.

Berikut Spesifikasi Balon Sky Dancer / balon dancing :

Bahan Parasut
Blower @ 550 Watt
Tinggi 4 m sampai 6 m
Balon Dancer 2 kaki
Logo Digital printing

Untuk info lebih banyak mengenai produk balon dancer ini segera hubungi costumer servis kami yang dapat mendiskusikan mengenai produk balon yang akan anda pesan. kami siap memproduksi dengan tim kami agar mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak mengecewakan anda dan kami meberikan garansi untuk setiap produk yang dipesan termasuk balon dancer / balon dancing ini.

Jika Anda tertarik dengan Balon yang kami produksi dan jual ini. Anda bisa langsung menghubungi CS Whatsapp kami di pojok kanan bawah. Kami juga menyediakan Balon Udara PromosiBalon GateBalon SablonBalon SelfieBalon Sky Dancer dll klik disini untuk informasi lebih jauh.